get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Apel Gabungan Pembersihan Pasca Banjir Aceh Utara

Dandim 0103/Aceh Utara Salurkan Langsung Bantuan Sembako Korban Banjir

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:36 WIB
header img
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., salurkan langsung bantuan sembako serta tinjau titik lokasi banjir dalam Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara

Dandim 0103/Aceh Utara Salurkan Langsung Bantuan Sembako Korban Banjir

Aceh Utara  iNews.Id- Wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., salurkan langsung bantuan sembako serta tinjau titik  lokasi banjir dalam  Kecamatan di Kabupaten  Aceh Utara, Kamis, (06/10/2022).
 
 Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., berkeliling meninjau daerah yang terkena banjir khususnya di Kecamatan Lhoksukon, di akibatkan oleh curah hujan yg tinggi dan jebolnya beberapa tanggul daerah aliran sungai  sehingga genangan air meluap kepemukiman penduduk, Ungkap Dandim.

Selain memberikan bantuan sembako langsung kepada warga, Dandim juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi, tidak lupa Dandim memberikan semangat dan arahan kepada warga untuk selalu berhati-hati, dan juga mengarahkan kepada warga, agar tetap waspada dimana kita ketahui bersama bahwa cuaca saat ini masih musim penghujan jadi kita harus tetap waspada, Ungkap Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Selain memberikan bantuan, Dandim beserta rombongan sempat mengecek Lokasi dapur umum yang akan digunakan untuk memasak bagi para pengungsi.

"Semoga bantuan kemanusian berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita," ujar Letkol Hendrasari Nurhono.

Ia juga berharap kepada pengungsi untuk bersabar dan tetap menjaga kesehatan jika ada hal yang memerlukan bantuan jangan sungkan untuk di Komunikasikan kepada Babinsa atau Danramil setempat."Pungkasnya.

Editor : Muhammad Jafar

Follow Berita iNews Acehutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut