Terganggu Suara Sholawat Tarhim Jelang Sholat Subuh, Perempuan Masuk Masjid Cabut Paksa Flashdisk

Rizky Syahrial
.
Selasa, 06 September 2022 | 13:01 WIB
Wanita di Depok mengamuk dan marah setelah mendengar lantunan sholawat di masjid. Foto/Ilustrasi

JAKARTA, iNews.id – Merasa terganggu dengan suara Sholawat Tarhim jelang Sholat Subuh, seorang perempuan emosi melabrak pengurus masjid di Perumahan Wisma Cakra, Limo, Depok, Jawa Barat. 

Peristiwa tersebut diadukan oleh Ketua Komisi HAUB MUI dan penasehat DMI kota Depok, Huda, melalui akun Instagram @infodepok24.  

"Seorang oknum wanita berpakaian muslimah pakai masker, mendatangi Masjid Perumahan Wisma Cakra Limo Depok, Pukul 04.33 WIB," ungkap akun tersebut, seperti dikutip MPI, Senin (5/9/2022). 

"Marah-marah kepada salah satu pengurus masjid merasa terganggu dengan bunyi Tarkhim (Sholawat Tarhim)," tulisnya. 

Menurut dia, perempuan itu langsung masuk masjid dan menuju ke ruang sound system. Pelaku lantas mencabut flashdisk berisi file selawat yang sedang diputar. 

"Tanpa permisi langsung masuk masjid ke ruang sound system samping tempat imam, mencabut paksa tanpa permisi flashdisk, ia langsung pulang ditanya namanya siapa tidak mengaku dan tidak perlu tahu," paparnya. 

Aksi perempuan misterius itu sontak membuat pengurus dan jamaah masjid menjadi resah. Pelaku, kata Huda, bisa dikenakan pasal pengrusakan, teror, dan pelecehan.
 

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini